Gowa,Sulsel.porosinfo.id.- Sorotan Keluhan atas pelayanan Servis Bengkel Resmi Yamaha ini terjadi dikabupaten Gowa Sulawesi selatan pada sabtu 22 maret 2025.
Redaksi media ini mendapatkan informasi sumber dari Seorang wanita yang diketahui bernama Sartika, membawa kendaraan motornya untuk menservis perbaikan malah menuai ketidakpuasan Pelayanan bengkel yang dianggapnya sangat buruk.
bahkan saat melampiaskan kekecewaan keluhan pelayanan dibengkel tersebut sempat bertengkar dengan staf bengkel sehingga memperparah kekeecewaan pelanggan yang harusnya mendapat tindakan/solusi yang baik Untuk service motor miliknya.
Sartika menceritakan bahwa ia membawa motornya masuk dibengkel pada jumat siang 21 maret namun belum kelar hingga bengkel itu ditutup, lalu terpaksa rela motor miliknya bermalam lalu eaok harinya melihat kendaraan motornya sudah terbongkar habis dan menunggu beberapa jam mengamati ia tidak mendapati petugas mekanik yang memperbaiki kendaraannya sehingga sartika memprotes ke staf wanita mengapa tidak ada mekanik perbaiki kendaraannya tapi justru menerima jawaban tidak mengenakkan dirinya.
Alasan sartika melalui redaksi media ini menceritakan pengalaman pelayanan buruk yang diperolehnya dibengkel resmi yamaha Darma Motor II agar pemilik bengkel menindak lanjuti kinerja staf dan mekaniknya agar tidak terjadi lagi ada customer lain dikemudian hari kecewa.
Narasumber menambahkan informasi kalimat yakni “Saya sangat tidak suka dengan pelayanannya. Pelanggan Seharusnya pihak Bengkel Resmi Darma MotorII yang berlokasi di Limbung Gowa bisa memberikan pernyataan dan pengertian kepada konsumen lebih baik dan konsisten tutupnya
Dengan adanya berita keluhan customer pelanggan redaksi media ini membuka dan menunggu hak jawab Konfirmasi dati pihak Bengkel Resmi Yamaha Darma Motor II.
Lp : ms